Cara Membuat Halaman Kebijakan Privasi Untuk Blogger Dan WordPress?

Cara Membuat Halaman Kebijakan Privasi Untuk Blogger Dan WordPress?

Kebijakan Privasi adalah informasi yang mengungkapkan tentang bagaimana situs mengumpulkan informasi dari pengunjung dan tentang iklan yang ditayangkan. Di postingan “Cara Membuat Halaman Kebijakan Privasi” ini akan kita bahas fungsi dan bagaimana cara membuatnya. 

Ini memberikan kredibilitas dan kepercayaan ke blog Anda. Banyak program penayangan iklan termasuk Google AdSense mencari kebijakan privasi di blog kita sebelum menyetujui kita bergabung kedalam jaringan periklanan mereka.

Oleh karena itu, menjadi suatu keharusan untuk menambahkan halaman kebijakan privasi ke blog kita.

Pada artikel ini, saya akan memberitahu Anda bagaimana membuat halaman kebijakan privasi dan menambahkannya ke blog Anda.

Membuat Halaman Kebijakan Privasi Untuk Blog Anda

Anda bisa membuat kebijakan privasi sendiri jika Anda membutuhkan pengetahuan. Namun, sebagian besar blogger tidak tahu cara membuat kebijakan privasi yang sempurna untuk blog mereka. Dalam hal ini, ada beberapa generator kebijakan privasi pihak ketiga yang akan melakukan pekerjaan untuk Anda secara gratis. Dalam tutorial ini, saya menggunakan salah satu layanan yang disediakan oleh SerpRank.com

  1. Pergi ke halaman generator kebijakan privasi.
  2. Isikan sesuai dengan yang diminta.
  3. Jika blog kita menggunakan cookies (jika Anda menayangkan iklan, blog kita kemungkinan besar menggunakannya), pilih Ya, kita menggunakan pilihan cookies .
  4. Dalam informasi pengiklan, pilih solusi periklanan yang kita gunakan untuk memonetisasi blog kita.

Cara membuat privacy police bahasa indonesia

  1. Setelah mengisi formulir, pilih Generate Policy . Kita baru saja membuat kebijakan privasi untuk blog kita. Sekarang Salin informasi ini ke dokumen teks.

Cara Menambahkan Kebijakan Privasi ke Blog kita.

  1. Untuk Blogger Blog: Buka Dashboard Blogger kita > Pages . Jika menggunakan Blog WordPress, buka Dashboard> Pages> Add New
  2. Buat halaman kosong baru dan paste kebijakan privasi yang disalin di badan teks dan berikan judul halaman kita sebagai ” Kebijakan Privasi “
  3. Publikasikan halaman

 

Kita telah berhasil membuat dan menerbitkan kebijakan privasi untuk blog Anda. Terima kasih, semoga tulisan tentang “Cara Membuat Halaman Kebijakan Privasi” ini bermanfaat.


Kesimpulan

Dengan menambahkan kebijakan privasi ke blog kita, kita akan meningkatkan kepercayaan pembaca. Ini adalah praktik yang baik untuk memiliki kebijakan privasi yang terlihat oleh pembaca. Bahkan Google AdSense dalam syarat dan ketentuan mengharuskan kita untuk memiliki kebijakan privasi untuk blog kita. Jadi, pergilah dan buat dulu sebelum Anda medaftar di jaringan periklanan untuk menghasilkan uang dari blog Anda .

 

Share This Post

3 Responses to "Cara Membuat Halaman Kebijakan Privasi Untuk Blogger Dan WordPress?"

Post Comment