Cara Mencari Pekerjaan Sampingan Yang Bisa Dikerjakan Di Rumah

Cara Mencari Pekerjaan Sampingan Yang Bisa Dikerjakan Di Rumah

Selamat datang di artikel cara mencari pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan di rumah. Tahukah Anda mengapa saya membuat artikel ini? Tentu ini bukan sesuatu yang kebetulan. Saya membuat artikel cara mencari pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan di rumah karena saya tahu, banyak yang mencari informasi tentang hal ini. Termasuk Anda bukan? Untuk mengetahui apa yang sedang banyak dicari silahkan membaca artikel saya yang berjudul “cara mencari keyword yang tepat dengan google keyword planner”.

Sesuatu yang memprihatinkan, jika pada masa ketika semua hal serba internet seperti sekarang ini dan kita belum bisa mengerjakan atau belum mendapatkan pekerjaan secara online. Tentu keadaan seperti ini tidak bisa kita biarkan begitu saja. Kita harus berbenah. Cukup sedikit perubahan kecil yang Anda mulai sejak saat membaca artikel ini, maka saya yakin bahwa tidak lama lagi Anda akan bisa menghasilakan uang dari rumah melalui internet.

Sedikit cerita, sebelum saya membangun jasa pembuatan website yang saya pasarkan melalui website pribadi saya dedipurnomo.com, saya juga seperti Anda. Mencari ide tentang apa yang bisa saya kerjakan dari rumah. Saya selalu bertanya tentang bagaimana cara memulai atau membangun pekerjaan online saya.

Uang Pertama Saya Melalui Internet

Suatu ketika, saya menemukan cara yang sangat efektif untuk membangun pekerjaan online saya dan mulai mendapatkan uang darinya. Singkatnya, pada bulan Juni 2012, saya mengenal istilah blogger. Kemudian waktu itu saya membuat sebuah blog dengan nama disela-waktuku.blogspot.co.id dan postingan pertama saya adalah mengenai Display Picture BBM Animasi. Tahukah Anda, ternyata Display Picture BBM Animasi yang saya buat itu diminati oleh orang-orang yang mengunjungi blog gratis saya tadi. Lalu ada beberapa orang yang meminta dibuatkan Display Picture BBM Animasi. Dari sana saya mendapatkan bayaran dari pekerjaan online saya meskipun hanya berupa pulsa.

Baca Juga  Ini Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet

Dari sana saya menyadari bahwa dengan memiliki website atau setidaknya blog gratis, saya bisa melakukan banyak hal yang bisa dikerjakan secara online. Dan hal ini juga bisa Anda terapkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan penghasilan utama Anda. Jika saat ini Anda belum mempunyai sebuah website atau setidaknya blog gratis, mulailah membuatnya dan memikirkan apa yang akan Anda tulis. Perubahan kecil ini akan menjadi titik awal Anda memulai pekerjaan online yang Anda inginkan.


Promo! Website profesional  domain.com/net cukup bayar Rp. 3.500.000,- (Rp. 1.500.000,-). Potongan harga sebesar 2jt. Dapatkan juga panduan dalam mengelola website sehingga Anda bisa mandiri dan mahir dalam mengelolanya. Klik:


 

Baca Juga  Ini Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet

Apa Yang Harus Saya Tulis?

Ini pertanyaan penting untuk dibahas, karena jika Anda tidak memperhatikan hal ini maka bisa jadi kegiatan blogging Anda tidak akan memberikan manfaat dan bahkan hanya membuang-buang waktu saja.

Yang harus Anda tulis adalah tulisan dengan satu pembahasan yang sama. Usahakan untuk konsisten menulis pada satu topik pembahasan. Dengan fokus pada satu topik inilah, blog atau website Anda akan didatangi atau dikunjungi oleh orang-orang yang memiliki tujuan atau hobi yang sama. Misalnya Anda adalah orang yang hobi tentang sepedah. Maka saya sarankan menulislah tentang segala sesuatu tentang sepedah. Termasuk membagikan kegiatan Anda bersepedah setiap weekend.

Jika Anda adalah seorang ibu rumah tangga yang gemar mengurus rumah, maka tulislah segala hal yang berhubungan dengan rumah Anda. Tentu ini akan banyak membantu orang-orang yang ingin mengatur rumahnya menjadi rapi seperti rumah Anda.

Cara Mencari Pekerjaan Sampingan Yang Bisa Dikerjakan Di Rumah Untuk IRT

Baik, inilah poin pentingnya. Ketika Anda rajin menulis pada satu topik pembahasan, maka akan banyak pengunjung website yang memiliki hobi atau keinginan yang sama. Bayangkan jika Anda adalah ibu rumah tangga yang rajin menulis tentang isi rumah Anda tadi, pengunjung website Anda adalah orang-orang yang perhatian dengan isi rumah mereka. Seiring pengunjung yang semakin banyak dan artikel serta ulasan Anda yang menarik, Anda bisa mulai menjual barang-barang yang kira-kira dibutuhkan oleh seorang ibu rumah tangga. Mulai dari perabot rumah seperti kursi, meja, hiasan dinding, gordyn, sampai jasa pembuatan taman. Suplier bisa dengan mudah kita cari bukan?

Baca Juga  5 Cara Menjadikan Hobi Sebagai Sumber Penghasilan Online

Atau Anda juga bisa mulai menjual barang lain yang kira-kira dibutuhkan oleh keluarga yang mengunjungi website Anda. Jika sudah memikirkan tentang interior rumah dan lain-lain, biasanya sebagian besar dari mereka adalah orang yang sudah berkeluarga. Apa kebutuhan orang yang sudah berkeluarga? Pasti Anda lebih tahu tentang hal ini. Bisa popok celana untuk anak, baju anak, atau yang lainnya.

Cara Mencari Pekerjaan Sampingan Yang Bisa Dikerjakan Di Rumah Untuk Karyawan

Bagi Anda yang masih karyawan ataupun mahasiswa, Anda bisa menerapkan cara ini. Dan cara ini adalah cara yang dulu saya kerjakan. Dulu, ketika saya membuat website dedipurnomo.com, saya belum berfikir bagaimana saya mendapatkan pekerjaan online mengelola sebuah website TV Nasional. Saya hanya ingin menulis tentang apa yang saya ketahui dengan niat berbagi pengalaman. Namun ternyata ada seorang yang menemukan website saya dan menawarkan pekerjaan kepada saya untuk mengelola sebuah website.

Intinya adalah, Anda perlu menulis dan berbagi tentang apa yang Anda pelajari atau Anda kerjakan. Dengan itu akan banyak orang-orang diluar sana yang mengerti bahwa Anda memiliki kemampuan itu. Dengan penyajian artikel atau tulisan yang baik serta diiringi dengan strategi pembuatan konten yang benar, maka akan banyak pengunjung yang akan terbantu oleh tulisan Anda itu. Dan tentu Anda akan mendapatkan kesempatan besar untuk mendapatkan pekerjaan tambahan atau bahkan pekerjaan baru yang jauh lebih baik.

Penutupan Artikel “Cara Mencari Pekerjaan Sampingan Yang Bisa Dikerjakan Di Rumah”

Semoga artikel “Cara Mencari Pekerjaan Sampingan Yang Bisa Dikerjakan Di Rumah” yang saya tulis ini memberikan pandangan baru yang dapat Anda gunakan untuk melangkah dan memulai membangun pekerjaan online Anda. Jika ada hal-hal yang ingin Anda diskusikan terkait hal ini, tentu saya sangat berterimakasih karena diskusi kita akan membangun pola-pikir kita menjadi semakin berkembang.

Baca Juga  Cara Dagang Online Lewat Facebook (GRATIS)

Shortlink:

Post Comment