KAMU SERIUS NGGA SIH?

KAMU SERIUS NGGA SIH?

Pernah mengucapkan kalimat ini? Terutama untuk para wanita.. Jika pernah, saya katakan bahwa ini pertanyaan SIA-SIA!!

 

Kenapa? karena orang yang tidak serius pun akan mengatakan bahwa dia serius.  miris kan?

 

Sudah berapa kali bertemu dengan yang tidak serius? Berapa kali dipermainkan? Berapa kali ingin bertemu yang serius tapi nyatanya ditinggalkan? lalu kamu mencela dan MENYALAHKAN dia karena ternyata dia hanya memberikan harapan palsu.

 


Tenang, jangan terburu-buru menyalahkan dia. Karena kenyataannya kita lah yang salah. “Loh? Kok kita yang salah? kan dia yang ninggalin kita?”

 

Santai sist, jangan protes dulu. Begini loh. Jika dia meninggalkan kita, jika dia tidak serius dengan kita, pertanyaannya bukan kenapa dia meninggalkan kita. Tapi kenapa orang yang tidak serius bisa mendekat dan tertarik dengan kita? Itu yang harus dijawab.

  • Jika ada orang yang mendekat hanya tertarik dengan harta kita, mungkin itu karena kita terlalu memamerkan harta kita to?
  • Jika ada orang yang mendekat hanya karena tertarik dengan kecantikanmu (bukan kita, karena aku ngga canti  ), mungkin itu karena kamu terlalu menampakkan kecantikanmu to?
  • Jika ada orang yang mendekat hanya tertarik dengan fisik kita, mungkin itu karena kesalahan kita mengumbar fisik kita yang seharusnya kita tutupi to?

.

Dan mirisnya, mereka semua yang TIDAK serius itu akan menjawab bahwa dia serius ketika ditanya “KAMU SERIUS NGGA SIH?”

Kesalahannya pada siapa? Pada dirinya? BUKAN !! Kesalahannya pada diri kita ! Nyatanya, kita sendiri yang mengundang orang-orang yang tidak serius itu untuk mendekat.

Nah.. Sekarang udah tau, udah pinter. Tau mana yang diperbaiki?! Jangan buat orang lain yang tidak serius itu tertarik dengan kita. Gimana caranya? Ya jangan mengundang perhatian mereka.

Bila perlu pake cadar buat yang akhwat biar laki-laki hidung belang ngga tertarik sekalian. Aman kan? ngga buang-buang waktu ngeladenin orang yang ngga serius? 

 

Salam..

Post Comment