Perbedaan Website Murah 100rb dengan 70jt

Sesuai dengan judulnya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas “Perbedaan Website Murah 100rb dengan 70jt“. Sebenarnya mahal ngga sih beli website dengan harga 10jt? Kemudian murah ngga sih kalau ada orang yang membuka jasa pembuatan website namun harganya sangat rendah. Misalnya 100Rb misalnya.

Maka saya katakan bahwa murah atau mahal itu tergantung dari apa yang kita dapatkan. Ketika kita membayar 100Rb namun yang kita dapatkan tidak memuaskan, tentu mengeluarkan uang lebih dari itu adalah sesuatu yang lebih baik ketika membantu kita menggapai tujuan yang ingin kita raih.

Perbedaan Website Murah 100rb dengan 70jt

Kita ambil contoh website tokopedia. Pada tokopedia, banyak sekali fitur yang memudahkan pembeli maupun admin website tokopedia. Mulai dari ongkir otomatis, payment gateway, jadi ketika seseorang transfer otomatis mereka akan tahu. dan seterusnya.

Simak perbedaan yang lainnya yang sangat mempengaruhi harga dari website itu sendiri.

 

Baca Juga  Cara Membuat Website Toko Online GRATIS

Shortlink:

One Response to "Perbedaan Website Murah 100rb dengan 70jt"

  1. Terimakasih mas dedi .informasinya sangat bagus untuk menambah pengetahuan tentang perbedaan website murah dengan 70 juta. salam sukses dan jika ada waktu mampir ke myblog bimahartono untuk memberikan saran atau masukan agar saya dapat lebih maju dalam mengelola blog sehingga mendapatkan tujuan yang diharapkan yaitu kesuksesan.

    Reply

Post Comment